Kamis, 06 Desember 2012

Promo-Makanan-Minuman-Ringan-Yogya-Bandung-Desember-2012

caridiskonyuk.blogspot.com

Periode: 30 Nov - 13 Des 2012

Sebelum melihat lengkap Promo makanan minuman ringan di yogya toserba Bandung di bulan desember 2012, ada baiknya anda juga melihat promo sejenis di Giant , Hypermart , dan Alfamart . Harapan kami, anda dapat mendapatkan penawaran terbaik untuk kebutuhan anda. OK, mari kita lihat apa saja yang terdapat dalam Promo makanan minuman ringan di Yogya Toserba bulan Desember 2012 ini

Yogya_promo_makanan_minuman_ringan1

Promo yang menarik di halaman ini adalah Promo Ceremix Sachet dengan promo beli 2 diskon 25%, dan teh celup Tjatoet dengan Promo beli 2 gratis 1. Sementara untuk produk yang lain tidak terlalu jelas apakah harga yang dicantumkan adalah harga khusus atau harga normal.

Yogya_promo_makanan_minuman_ringan2

Halaman ini didominasi Sosro untuk merek Fruit Tea, dan Tehbotol. Passwordnya adalah "Beli 3", mendapatkan diskon Rp5,000 sampai Gratis 1. Sementara Sosro Tebs, Teh C2, dan Berri, melakukan Promo "Beli 2 Gratis 1"

Yogya_promo_makanan_minuman_ringan3

Promo menarik dari Mayora ada di halaman ini. Beli Produk Mayora senilai Rp25,000 mendapatkan voucher potongan harga untuk pembelian Minyak Goreng, Gula Pasir, dan Telur Ayam Negri curah. Selain itu ada juga Mizone 500ml dengan promo "Pembelian ke 3 Diskon 50%". Dan bagi anda yang gemar mengkonsumsi Minuman bersoda, Pepsi Blue dan Pesi Cola sedang ada Promo "Beli 2 Gratis 1". Hmmm... Nice :)

Yogya_promo_makanan_minuman_ringan4

Yang cukup menarik di halaman ini adalah Promo AMDK Ron 88 gelas 240ml, jika membeli 1 Dus diskon 15%. Ada juga Beras Rojo Lele Jumbo 5kg merek Ayam Jago, dan Beras Pandan Wangi 5kg Cap Topi Koki dengan diskon 10%

Yogya_promo_makanan_minuman_ringan5
Nah... Halaman ini penting. Karena Mie Instant Supermi dan Indomie punya Promo yang cukup menggiurkan. Mulai Beli 3 hemat Rp3,550 sampai Beli 2 hemat Rp4,300.

Selamat Berbelanja :)

Source: Mailer Yogya Toserba

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar