Jumat, 07 Desember 2012

Promo Hemat Superindo 6-12 Desember 2012

caridiskonyuk.blogspot.com

Periode: 6-12 Desember 2012

Promo hemat di Superindo Desember 2012 berisi berbagai macam produk dari berbagai kategori. Sehubungan dengan tidak dipisahkannya kategori produk promo di dalam mailer Superindo, maka kami akan tampilkan seluruhnya dalam update berikut ini

 

Walaupun periode Mailer Superindo ini adalah 6-12 Desember, di halaman pembuka tertulis bahwa promo di bagian atas halaman ini berlaku tanggal 7-9 Desember saja. Artinya sampai hari Minggu. Sementara Promo di bagian bawah berlaku sesuai periode Mailer. Ada beberapa Promo Harga Coret yang cukup menarik antara lain untuk pembelian Campina Ice Cream Box 700ml dan Harpic Botol 450ml. Bagi anda yang gemar berbelanja di pagi hari (s/d jam 11.00) ada Promo daging giling, Kopi Bubuk Kapal Api Special, dan Pasta Gigi Pepsodent dengan harga khusus, walaupun pembelian dibatasi max 2 pcs/tube.


Di halaman berikut didominasi oleh Produk Bahan Makanan dengan berbagai macam bentuk Promo, mulai Diskon 5% sampai dengan Beli 4 Gratis 1. Jika anda berniat membandingkan dengan Promo Produk sejenis di retailer yang lain, silahkan klik di nama retailer berikut: Alfamart , Giant .


Promo Susu dan Makanan Ringan mendominasi halaman ini. Promo untuk Susu Chil Kid, Sustagen, dan Zee adalah dengan Pembelian sesuai jumlah yang tercantum di Mailer akan mendapatkan Gula atau Minyak Goreng (lihat Mailer untuk lebih jelas). Produk Sun mempunyai Promo Lunch Box berbentuk hati, yang lucu untuk digunakan sebagai tempat Bekal Makanan putra-putri anda. Silahkan klik di nama retailer untuk melihat promo susu pembanding: Alfamart , Yogya .


Ada Promo Minyak Goreng, Garam Meja, Margarin, Olive Oil, Mayonaise, dan lain-lain di halaman ini.


Pusing juga menulis tentang Mailer dari Superindo ini, karena tiap halamannya terisi oleh berbagai macam kategori Produk :) OK, di halaman ini ada Promo OTC dan vitamin dari Produk Hemaviton C1000 Pomegranate, OBH Combi, Antangin, dan Scott Emulsion. Sementara di bagian bawah anda akan temukan promo dari kategori Hair Vitamin, Pasta Gigi, Body Care, Fem Hygiene, dan Baby Wipes. Harus diakui pengaturan Mailer seperti yang dilakukan Superindo membuat kami sulit menampilkan link Promo retailer lain untuk Produk sejenis.


Nah halaman ini lebih mudah dibahas :) Produk Home Care mendominasi halaman ini dengan Promo Spesial pembelian Produk Home Care dari Unilever senilai Rp75,000 mendapatkan Harga Khusus untuk Bimoli dan Filma. Ada juga Promo Diaper untuk Produk Mamy Poko 52's dan Sweety 40's.



Halaman terakhir ini anda dapat menemukan Promo Indomilk Susu Fresh 200ml dan 500ml, Listerine Cool Mint dan Green Tea 250ml, Obat Nyamuk Raid, sampai Johnson's Baby (variant tertentu). Diskon bervariasi dari 10% - 25%.

Selamat Berbelanja

Source: www.superindo.co.id



















Tidak ada komentar:

Posting Komentar